Switch-case

Selamat bertemu kembali di blog ane yang brantakan ini, kali ini ane sedang streess jadi posting kali ini berantakan,, maaf sebelumnya,, sebenarnya ane mau posting tentang switch case, tapi berhubung dengan kondisi ane saat ini yang galau, program ane pun ikut galau, huuhht streess nya, eh tapi barang kali kalau ada yang mau memperbaiki program ini silahkan komen dibawah, untuk awal dan akhirnya ane ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke blog jelek ini,
sourcecodenya seperti dibawah ini:

#include <cstdlib>
#include <iostream>
using namespace std;
int main(int argc, char *argv[])
{
    cout<<"masukkan sesuatu: ";
    switch(getchar()){
           case '0' :1;
           case '1' :2;
           case '2' :3;
           case '3' :4;
           case '4' :5;
           case '5' :6;
           case '6' :7;
           case '7' :8;
           case '8' :9;
           case '9' :10;
                cout<< "termasuk karakter digit\n";
               break;
           case ' ' :
           case '\n':
           case '\t':
                cout << "karakter putih (spasi, enter, & tab)\n";
                break;
           default  :
                cout << " karakter lainnya\n";
    }
    system("PAUSE");
    return EXIT_SUCCESS;
} 

Apabila program yang gagal diatas di-Run,, maka outputnya sebagai berikut:

Nah jadi juga di-Run,, walaupun brantakan dan belum sesuai dengan yang diinginkan,, kalau ada yang ingin membantu mohon bantuannya yah,, komen ajja dibawah, jangan sungkan,, terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

Leave a Reply

