About


Aku bukanlah seorang yang pandai tentang kelihaian membaca hati, hanya seorang yang lebih kecil dari sebutir pasir di pantai, yang bermimpi kecil dan berangan tuk merubah nasibnya . . .

Ku gerakkan langkah kaki dimana cinta akan bertumbuh, kulayangkan jauh mata memandang tuk melanjutkan mimpi yang terutus, masih kucoba mengejar rinduku, mesti peluh membasahi tanah, lelah penat tak menghalangiku menemukan bahagia . . .

Bukankah hidup adalah perhentian tak harus kencang terus berlari, menjadi seorang yang berguna terutama disekelilingku adalah sesuatu yang harus dibuktikan, adalah suatu impian jua ketika ku bisa membahagiakan orang-orang yang ku cintai, berbagi canda, cinta, tawa n’ bahagia buat mereka, buat kita bersama. Tentang kesedihan, tangis, luka n’ kesalahan biar menjadi pelajaran yang berharga buat diri inni.

Slalu berdoa, berusaha n’ tawwakal untuk sesuatu yang berguna, baik sendiri maupun orang lain, slalu mencoba bila belum menguasai, slalu tabah dalam melakoni, slalu bangkit jika jatuh, hadapi dengan senyum, berbuat baik terhadap sesama, berkata baik, dan memberi rasa senang kepada teman, untuk mendapatkan kesempurnaan ibadah dan amal perbuatan harus seimbang. Semoga bisa bermanfaat bagi diri dan orang banyak.
Tak perlu bingung-bingung tuk lakukan sesuatu, lakukan saja yang terbaik dimanapun kita berada. . .🙂

Setyawan Wahyu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s